Powered by Blogger.

Tips Memilih Mobil yang Tepat Untuk Disewa di Bali

SEWA MOBIL MURAH DI BALI

234cars.id - Okay, Kamu sudah merencanakan untuk berlibur ke bali. Mulai dari hotel, tiket pesawat, semua sudah kamu siapkan. Tinggal satu hal yang belum, Sarana transportasi saat di kota tujuan/tempat wisata yang ada di bali. Kamu masih bingung jenis mobil seperti apa yang harus kamu pilih untuk disewa.

1. Siapa saja yang akan ikut bepergian
Jumlah orang yang akan ikut dalam rombongan liburan kamu tentu sangat berpengaruh pada jenis kendaraan apa yang sebaiknya kamu pilih. Bila kamu bepergian dengan keluarga dan membawa anak-anak, maka pilihkan family car yang mampu menampung semua anggota keluarga. Tetapi, bila kamu hanya bepergian sendirian atau berdua bersama pasangan, maka menyewa mobil yang kecil pun sudah sangat cukup.

2. Kondisi daerah tujuan
Bila kondisi daerah tujuan kamu rata-rata jalanan kota dengan kondisi mulus, maka kamu cukup memilih tipe city car untuk menemani perjalanan kamu. Tetapi, bila daerah yang kamu tuju punya jalanan yang cukup terjal, maka kamu perlu memilih jenis mobil yang lebih tepat untuk kondisi seperti itu.

3. Kemampuan kamu
Sesuaikan pilihan mobil dengan jenis transmisi kendaraan yang biasa kamu gunakan, misalnya manual atau matic. Hal ini agar kamu tak perlu beradaptasi lagi dengan transmisi mobil yang belum familiar dengan kamu.

4. Anggaran yang tersedia
Faktor lain yang harus diingat saat memilih mobil untuk disewa adalah anggaran yang tersedia. Sesuaikan tipe mobil dengan budget yang kamu miliki. Kamu tentu saja bisa memilih mobil mana pun yang sesuai dengan anggaran yang kamu miliki.

Nah, semoga informasi di atas dapat membantu kamu menentukan mobil yang tepat untuk disewa ya. Ingat, selalu sesuaikan dengan kebutuhan kamu agar penggunaan mobil sewaan bisa dilakukan dengan maksimal | Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci.